10 Tips Memastikan Tanaman dalam Ruangan Sehat 「Online gambling Malaysia」dan Subur

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Presiden indonesia cup betts

UntuOnlinOnline gambling MalayOnline gambling Malaysiasiae gambling Malaysiak mOnline gambling Malaysiaemastikan tanaman milikmu yang ada di dalam ruangan tetap terjaga dan tumbuh subur, ketahui solusi sederhana dan mudah ini untuk merawatnya, seperti yang dilansir berbagai sumber, Kamis, (3/12/2020).

Jika membutuhkan sinar matahari langsung, maka letakkan di dekat jendela. Namun apabila hanya membutuhkan tempat yang hangat, maka letakkan di tempat teduh tetapi dekat dengan jendela.

Potongan-potongan seperti kulit telur, pisang dan kulit buah, dan lain-lain dapat bertindak sebagai pupuk bagi tanaman dan menambah nutrisi dan vitamin padanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Merawat tanaman yang kamu tanam di dalam ruangan mungkin tampak merepotkan. Namun, trik sederhananya adalah tidak membiarkan mereka merasa diabaikan.

Penting juga untuk memperhatikan berapa banyak air yang dibutuhkan tanaman yang kamu miliki di dalam ruangan.

1. Posisikan tanaman dengan benar

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak hanya untuk mempercantik dekorasi, meletakkan tanaman ke dalam ruangan juga membantu meningkatkan kadar oksigen dan suasana hati, serta menghidupkan ruangan jadi lebih hijau dan bersih.

Baca juga: 7 Tanaman Hias yang Cocok di Ruangan dengan Cahaya Redup

Pastikan tanaman yang ada di dalam rumahmu mendapat cukup sinar matahari. Periksa berapa banyak sinar matahari yang dibutuhkan tanamanmu.

Untuk hal ini kamu perlu melakukan riset dan sadari berapa banyak jumlah air yang dibutuhkan setiap tanaman.

Daripada membuang air yang biasa kamu gunakan untuk merendam dan membersihkan buah dan sayuran, gunakan air ini untuk tanamanmu.

Beberapa tanaman rumah mungkin perlu disiram seminggu sekali sementara yang lain perlu disiram dua kali sehari.

2. Jangan terlalu banyak menyiram tanaman

Baca juga: 7 Tanaman Hias yang Tidak Boleh Diletakkan di Kamar Mandi

3. Manfaatkan limbah dengan baik