7 Fakta Menarik Tentang Warna Mata Ku「Canadian Online Baccarat」cing

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Presiden indonesia cup betts

KetCCanadian Online Baccaratanadian Online BaccaCanadian Online Baccaratratika sel penghasil Canadian Online Baccaratmelanin sangat aktif, waCanadian Online Baccaratrna mata kucing akan menjadi lebih intens. Misalnya, kucing dengan jumlah melanosit yang sangat aktif sedang akan memiliki mata kuning keemasan yang cerah, tetapi kucing dengan jumlah melanosit yang kurang aktif mungkin memiliki mata kuning lemon pucat.

Baca juga: 4 Masalah Telinga Kucing dan Cara Mengobatinya

Iris memiliki dua lapisan, yaitu stroma dan epitel. Kedua lapisan ini mengandung sel penghasil pigmen yang disebut melanosit. Di stroma, melanosit tersebut tersusun longgar, dan di epitel, mereka lebih rapat.

JAKARTA, KOMPAS.com--Kucing memiliki mata yang indah dan cerah. Kita bisa menemukan kucing dengan mata biru, cokelat,  emas, hijau, hingga dua warna yang berbeda pada mata kanan dan kirinya.

Baca juga: Tips Work From Home Bersama Kucing

Ketika kita berbicara tentang warna mata kucing, kita perlu membahas iris. Area berwarna di sekitar pupil mata disebut iris.

Tapi kucing tidak mendapatkan mata cokelat atau hitam seperti manusia, warna paling gelap yang akan akan kamu lihat di mata kucing adalah tembaga.

Pigmen yang dihasilkan oleh melanosit disebut melanin. Melanin juga berperan penting dalam menentukan seberapa gelap warna bulu kucing.

Hal yang sama berlaku untuk warna mata kucing, semakin banyak melanosit di iris mata kucing, semakin gelap warnanya.

Tapi apa pun warna mata kucing milikmu, rupanya ada kisah luar biasa di balik bagaimana mereka bisa seperti itu. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Berikut adalah tujuh fakta menarik tentang warna mata kucing seperti dilansir dari Catster, Senin (28/6/2021).